Saturday, March 31, 2012

Tentang Layers of Harmony

Selamat datang di "Layers of Harmony", blog yang saya dedikasikan untuk kehidupan bermusik saya. Mungkin sebagian pembaca telah mengenal saya melalui blog "The Way to The Dawn", namun akan lebih baik jika saya kembali memperkenalkan diri.

Saya Jack, biasa memakai nama Jaxo Leingod di dunia maya. Seorang mahasiswa FK UGM angkatan 2006 yang belum lulus sampai perkenalan ini ditulis... T.T Saya senang dengan musik, dan mulai menggeluti belajar musik, Yamaha Electone, sekitar 1 tahun sebelum ini. Agak terlambat mungkin, namun tidak ada salahnya memulai, bukan? Toh belajar tidak mengenal usia. *pembenaran & penghiburan diri. :D Saya bersyukur bertemu beberapa teman, Stephen dan Andre, yang kemudian mengajak saya bergabung ke dalam band pop rock #TheSkyz#. Meskipun paling tua dan paling cupu, saya tetap mereka bimbing dengan sabar. Terimakasih broders. XD Pertama saya memegang alat musik keyboard, saat ini saya ambil vokal karena masih belum ada vokal yang pas. *meskipun suara terlalu "jernih" u/ nyanyi pop rock. Wgwgwg. Saat ini saya juga akan memulai pelayanan sebagai keyboardis di GKI Gejayan Yogyakarta.

Selain bermusik, saya senang membaca dan menulis. Beberapa tulisan dapat dibaca di blog curhatan saya "The Way to The Dawn". Kesukaan saya menulis mendorong saya ingin menuangkan musik ke dalam suatu tulisan yang harmonis. Karenanya, blog ini akan terutama saya isi dengan lirik - lirik lagu ciptaan saya dan lagu - lagu #TheSkyz#. Saya juga berpikir untuk menambahkan lagu - lagu yang saya mainkan di electone ke dalam blog ini. Kemudian, saya akan menulis sekilas mengenai teori musik yang telah saya pelajari sendiri, dari les - lesan, dan juga teman - teman band.

Demikian intro kecil "Layers of Harmony" #formalbanget. Semoga lewat blog ini, pembaca menemukan harmoni kehidupan masing - masing untuk hidup yang lebih bermakna & berwarna. *gini ini klo uda ngantuk... Selamat menikmati. XDDD

-------------------------------------------------------------

Welcome dear Readers to "Layers of Harmony", my blog that is dedicated to keep track on my musical life. Some of you might already knew me from the blog "The Way to The Dawn", it would be better however to re-introduce myself.

I'm Jack, Jaxo Leingod in virtual world actually. I'm a college student of Medical Faculty UGM, entered at 2006 and not yet graduate 'till I write this... T.T I love music and began to learn how to play music - Yamaha Electone - about a year ago. Kinda late, but no prob isn't it? Learning is lifelong activity anyway. lol :D I was very thankful that I met Stephen and Andre, who introduced me to a pop rock band #TheSkyz# and I joined as keyboardist and now as vocalist. I will soon begin my ministry at GKI Gejayan, my current church, as a keyboardist.

Beside playing music, I love to read and write as well. Some of my writings can be read at "The Way to The Dawn". My passion for writing is my fuel for me to make this blog a musical one. So mainly, I will post lyrics of songs that I made, and #TheSkyz#'s songs. I'm thinking to upload my playing at the electone to this blog as well. Finally, I will also write about music theory that I studied by myself, or taught at my electone course, or told by my fellow band brothers.

Well, I think that's all the intro for "Layers of Harmony". I do hope you readers can find harmony of your own life by reading this little blog. Let's make our world become far more meaningful and colorful. Enjoy. XDDD

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading. Further thanks for commenting. :D